Tuesday, July 23, 2013

Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar dan Goresan Dengan Cepat



Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar dan Goresan Dengan Cepat- Indofest.info. Hai sobat IFest ahirnya ketemu lagi nih, beberapa waktu lalu ada sahabat IFest yang kebetulan mempunyai masalah bekas luka goresan yang tak kunjung hilang juga. Bekas luka memang menjadi salah satu masalah tersendiri bagi kita tatkala sedang beraktifitas maupun sedang berada di tempat umum, kalau bekasnya tidak terlihat atau dalam artian tertutup oleh pakaian mungkin saja tidak terlalu bermasalah, tetapi lain halnya jika bekas dari luka tersebut ternyata memang cukup terlihat orang orang saat berada di tempat umum mungkin sedikit banyak akan menggangu penampilan yang secara tidak langsung juga akan mempengaruhi tingkat kepercayaan diri kita, nah untuk itu IFest akan kasih nih cara menghilangkan bekas luka dengan cepat dan tepat. Simak tips cara menghilangkan bekas luka berikut ini:
Simak tips cara menghilangkan bekas luka dengan cepat dan tepat berikut ini:

Untuk menhilangkan bekas luka sayatan atau goresan :


  • -Madu
    Selain khasiatnya yang sudah tak diragunakan lagi sebagai obat herbal ternyata madu juga bisa juga bisa lho dimanfaatkan untuk menghilangkan bekas luka dengan cepat. Nih IFest kasih tau caranya, ambil madu secukupnya dengan tangan atau sendok lalu oleskan ke bagian bekas luka sampai merata, lalukan pada malam hari menjelang tidur dan diamkan semalamn, dengan melakukan hal ini secara teratur dipercaya dapat menghilangkan bekas luka denga cepat.

  • -Minyak Zaitun
    Mintak yang satu ini ternyata memang kaya akan manfaat sobat. Minyak zaitun dipercaya khasiatnya dalam menghilangkan bekas luka dan bekas jerawat pada wajah dan tubuh. Caranya hanya dengan mengoleskan bekas luka dengan minyak zaitun secara rutin. Lakukan secara rutin menjelang tidur dan bekas luka akan memudar dan hilang dengan sendirinya.

  • -Mentimun
    Selain kegunaannya dalam berbagai masakan ternyata buah yang satu ini juga bisa digunakan untuk mengurangi bekas luka atau melenyapkan bekas luka pada kulit. Caranya juga sangat mudah adalah dengan menghaluskan mentimun sampai berbentuk seperti pasta, lalu letakkan mentimun tadi pada bekas luka dan biarkan sepanjang malam. Lakukanlah setiap malam  menjelang tidur secara rutin hingga bekas luka menghilang sedikit demi sedikit.

  • -Jeruk nipis
    Ambil 1 buah jeruk nipis, kemudian belahlah jadikan beberapa bagian, lalu oleskan pada bagian bekas luka. lalu basuh menggukanan air hangat. Memang untuk pertama kali penggunaannya bisa sedikit terasa perih di kulit namun lama-kelamaan rasa perih akan semakin hilang bersamaan dengan hilangnya bekas luka di kulit, lakukan secara rutin menjelang tidur.

Untuk menhilangkan bekas luka bakar :


  • -Daun Binahong
    Kalau yang satu ini dari pengalaman pribadi nih sobat IFest, dan hasilnya memang sangat memuaskan, daun dewa yang satu ini memang banyak sekali manfaatnya, makanya tak heran harga bibitnya oun tergolong mahal, cara menggunakan daun ini cukup ambil satu atu dua daun binahong lalu remas-remas dengan tangan, nah langsung deh tempelkan langsung pada yang luka, sudah di uji sendiri sama penulis jadi tak usah khawatir khasiatnya terbukti.

  • -Susu
    Cara menghilangkan bekas luka dengan cepat beikutnya yakni dapat menggunakan susu, Untuk menghapus bekas luka bakar pada kulit, Anda dapat memijat daerah luka dengan susu.Pijatlah secara perlahan-lahan selama beberapa menit lalau diamkan beberapa saat.

  • -Tomat
    Selain kandungan vitamin C nya yang banyak tomat adalah buah yang ampuh untuk menghilangkan bekas luka bakar pada kulit. Ekstrak tomat juga memiliki kandungan vitamin yang efektif dalam membantu mengangkat sel-sel  kulit yang mati dan mengurangi bekas luka secara alami. Cukup oleskan saja beberapa potongan tipis tomat pada yang luka di sertai pijatan perlahan, Lakukan secara teratur dan lihat hasilnya.

Special Thank's to: 
http://indofest.info/artikel/cara-menghilangkan-bekas-luka-bakar-dan-goresan-dengan-cepat/

0 comments:

Post a Comment